Cara Daftar Online Wiseba III


Pendaftaran Online WISEBA III

Assalamualaikum Wr. Wb.
Salam Pramuka!

Pendaftaran Hiking Kedai WISEBA III sudah dibuka mulai tanggal 6 Maret kemarin. Pendaftaran ini dibuka untuk Kakak-kakak yang tidak bisa langsung datang ke Kampus SMK Negeri 2 Indramayu dan nanti tinggal daftar ulang aja. Praktis kan !

Kuy buruan daftar sekarang gak pake lama ya Kaka-kaka! Yang jauh mendekat, yang dekat Kuy merapat di event kami lomba WISEBA III Tingkat Nasional Oke .!

Untuk lebih jelasnya, mari ikuti cara pendaftaran secara daring (online). Simak informasi Pendaftaran WISEBA III di bawah ini: 
  1. Isilah Formulir Pendaftaran WIRA SETIA BAHARI III Di bit.ly/FormPendaftaranHKWIII isi formulir serta lampirkan foto regu/sangga Upload Foto Regu Dalam Format File.JPG/JPEG/PNG Maksimal Ukuran File 3MB Format nama file Namaregu_Namasekolah (exp: Wiseba1_SMKN2Indramayu) setelah Formulir diisi semua, klik kirim.
  2. Setelah mengisi formulir, cek id pembayaran di bit.ly/CekPembayaranHKWIII lalu catat id pembayaran untuk konfirmasi pembayaran.
  3. Kemudian Transfer sebesar Rp. 150.000,- / Regu/Sangga ke rekening BANK BTN (10790-01-57-004701-6 an. Fiqih Mubaroq) dengan nomor referensi nasabah 6696.
  4. Setelah itu untuk konfirmasi pembayaran, silahkan isi formulir Pembayaran HKW III di bit.ly/KonfirmasiPembayaranHKWIII dengan menuliskan ID Pembayaran dan melampirkan bukti pembayaran dengan format File.JPG/JPEG/PNG Maksimal Ukuran File 3MB Format nama file NamaRekening_NamaSekolah (exp. FiqihMubarok_SMKN2Indramayu).
  5. Untuk mengecek verifikasi pembayaran silahkan cek di bit.ly/CekPembayaranHKWIII
  6. Setelah pembayaran diverifikasi langsung mengisi Formulir Offline yang tersedia di Surat Edaran HKWIII (yang belum punya download diSINI).
  7. Untuk pendaftaran online sudah selesai. Tahap terakhir adalah Daftar Ulang di Sekretariat SMK N 2 Indramayu.


*CATATAN PENTING 

  • Formulir Offline + Bukti Pembayaran disatukan ke dalam MAP dan dibawa ketika akan daftar ulang kemudian berkasnya diserahkan pada panitia Pendaftaran Offline di Sekretariat SMK N 2 Indramayu. 
  • Daftar Ulang kami buka pertama ketika akan dimulai Technical Meeting kedua yaitu Sabtu, 5 Mei 2018 pukul 13.00 - 00.00 WIB. 
  • Semua Peserta yang sudah melakukan Pendaftaran Online ataupun Offline wajib mendaftar ulang dan mengikuti Technical Meeting sesuai waktu yang telah ditentukan. 

DOWNLOAD Surat Edaran Hiking Wiseba III Tingkat Nasional.pdf

Contact Person :
Fiqih Mubaroq 083824893557
Wirnasari 089601436334











Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa tinggalkan pesan yah!!!